Puchi Nendo BRS DM

WOW!! itu kata-kata yang terucap dari mulut saya saat memegang box puchi nendo ini. Dibikin dengan eksklusif, untuk para kolektor atau penggemar BRS (Black Rock Shooter) dan DM (Dead Master) dengan bonus DVD & BD serta artbook.

Jujur, saya tak sanggup membeli barang ini sendirian. Untung saja ada yang membantu hingga akhirnya hasrat memiliki puchi nendo DM tercapai, thanks to them.

Ok, cukup basa basinya. Ketidaksabaran membuat saya membuka plastik yang membungkus kotak ini, maafin saya ya.


Sebuah plastik tebal membungkus kotak puchi nendo ini, karena itu saya bilang eksklusif. Saya pun menarik plastik tebal itu untuk mengeluarkan kotak puchi nendo.


KEREN !!! jerit saya dalam hati tapi bukan gambar diatas, melainkan yang ini :P


Kan saya penggemar DM hihihihihi xD Cukup becandanya, mari dilanjutkan review ini :D
Saya membuka kotak ini untuk melihat isinya (ya iyalah, namanya juga dibuka pasti buat ngeliat isinya)



Kemudian saya menarik keluar kotak puchi nendo dari kotak diatas.


Jantung berdetak kencang saat membuka kotak diatas *pasang BGM detak jantung*
dan TADA !!


Puchi Nendo DM dan BRS !!!!
^O^
*jingrak-jingkrak didalam kamar*


Puas jingkrak-jingrak, saya pun membuka plastik yang membungkus puchi nendo BRS dan DM






1 nendo BRS, 1 nendo DM dan 1 buah base untuk menempatkan atau memajang kedua puchi nendo tersebut.
Lanjutkan reviewnya!!! Menuju bagian bonusnya



DVD / BD


Book of Storyboard


Book of Graphics


Dan sekian review dari saya. Waktunya nonton BD OVA BRS ^^

0 comments: